Jeep Renegade 2019 Facelift Terbaru Diperkenalkan di Torino

2019-Jeep-Renegade-facelift

Torino, IOTOMOTIF.com – Fiat Chrysler Automobile baru saja memperlihatkan versi terbaru Jeep Renegade 2019. Versi facelift ini memulai debutnya di ajang Torino Motor Show.

Pada bagian depan, mobil hadir dengan grille yang lebih lebar yang melebar hingga headlamps. Menggunakan LED headlamps dengan LED DRLS. Bumper depan dengan LED foglamps yang ditempatkan lebih rendah dari sebelumnya.

Pada bagian samping, tampak hampir tidak ada perbedaan dengan versi sebelumnya, perubahan hanya terjadi pada pelek yang digunakan. Perubahan pada bagian belakang sulit untuk dilihat. Terdapat sedikit ubahan pada desain lampu belakang.

Pada kabin sendiri, Jeep Renegade 2019 tidak memiliki perubahan. Masih melanjutkan versi sebelumnya, model tahun 2018 yang belum lama ini mendapat penyegaran. Dari gambar terlihat varian transmisi manual tanpa Jeep’s Selec-Terrain Traction management system.

2019-Jeep-Renegade-facelift-interior

Pada versi baru ini, Jeep Renegade juga mendapat tambahan pilihan mesin. Membuat mobil memiliki pilihan mesin 1.0 L bertenaga 120 hp, 1.3 liter bertenaga 150 hp dan 1.3 liter bertenaga 180 hp. Fiat Chrysler sendiri tidak memiliki rencana untuk menawarkan model Jeep dengan mesin diesel di Eropa, Timur Tengah dan Afrika.

Versi baru Jeep Renegade 2019 ini diperkirakan mulai dipasarkan pada akhir tahun ini.

[folder-gallery fid=”58″ orderby=”rml”]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hyundai Hadirkan Konsep SUV Mewah, HDC-2 Grandmaster di Busan

Generasi Baru Honda Jazz Hybrid Gunakan Mesin i-MMD