Datsun GO Matik Dapat Respon Positif

New Datsun GO CVT 2018

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Datsun Indonesia belum lama ini meluncurkan versi baru Datsun GO dan GO+ yang kini juga ditawarkan dengan varian bertransmisi otomatis CVT. Selain transmisi, mobil juga memiliki penyegaran pada sisi eksterior, interior dan juga penambahan fitur.

Sejak diluncurkan pada bulan Mei 2018 yang lalu, Datsun Indonesia mengaku bahwa mobil Go CVT diterima dengan baik oleh masyarakat. Hal ini diungkapkan oleh Masato Nakamura, Kepala Datsun Indonesia.

“Tentu saja seperti kalian tahu, GO dna GO+ major change yang kami luncurkan bulan Mei, itu sekitar satu bulan, itu waktu yang pendek. Jadi ketika kami melihat data saat ini, tentu CVT memperlihatkan tren yang bagus,” ujar Nakamura, Kamis (6/6/2018).

Kehadiran versi bertransmisi otomatis ini memang banyak ditunggu masyarakat Indonesia. Pihak datsun sendiri hal ini merupakan bagian dari rencana mereka di Indonesia.

Meski menyebut memiliki hasil positif, namun Nakamura masih belum mengemukakan berapa jumlah penjualannya. Begitu juga dengan target penjualan.

“Saya tidak bisa menyebutkan angka atau porsinya. Namun yang pasti, ini sudah menjadi rencana kami, yang artinya ini adalah sebagai starting point untuk menunjukkan produk yang bagus ke pasar,” ucap Nakamura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here