NasionalBusiness & Industry

Suzuki Ertiga Transisi Otomatis+AC Double Blower Segera Hadir

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Sejak pertamakali diluncurkan di Indonesia, penjualan mobil segmen MPV Suzuki Ertiga terus merangkak naik hingga sampai saat ini. Hal ini dikarenakan kebutuhan masyarakat Indonesia akan Mobil keluarga 7-penumpang yang nyaman. “Saat ini, sampai akhir Oktober, kami sudah menjual 29.000 unit dengan rata-rata per bulan sekarang ini sudah mencapai 5.000 unit,” jelas Davy Tuilan, Sales Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales yang ditemui di Bekasi (30/10).

Menurut Davy, permintaan aktual akan mobil MPV Esrtiga lebih besar lagi, yaitu mencapai lebih dari 8.000 sampai 10.000 unit perbulan. “Sampai sekarang hingga akhir tahun produksi pabrik 5.000 unit Ertiga per bulan. Kami memang sedang membicarakan rencana untuk menaikkan kapasitas produksi tahun depan,” lanjutnya.

Seiring dengan pertumbuhan minat konsumen terhadap Suzuki Ertiga, Suzuki sedang mempersiapkan varian baru untuk MPV ini. Varian baru ini diharapkan dapat mendongrak penjualan dan minat konsumen terhadap mobil MPV andalan Suzuki ini. Kemungkinan varian Ertiga yang dimaksud adalah varian dengan fitur transmisi otomats dan A/C Double blower yang selama ini diharapkan oleh konsumen. Kita tunggu saja peluncurannya.

Wujud Honda CB150R Streetfire di JMCS 2012

Previous article

Honda CB150R Streetfire Diperkenalkan di JMCS 2012

Next article

You may also like

More in Nasional