Harga Suzuki Jimny Baru Rp 150 jutaan

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Generasi baru Suzuki Jimny 2019 belum lama ini terungkap dari sejumlah spyfoto di pabrik Suzuki di Jepang. Tidak hanya itu, mobil juga dikabarkan akan meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada bulan Agustus mendatang. Lalu berapa harganya?

Tidak hanya jadwal peluncuran saja yang sudah terungkap, namun juga harga yang akaan ditawarkan nanti. Dilansir dari tabloid otomotif, Suzuki Jimny 2019 akan ditawarkan dengan harga Rp 150 jutaan. Mobil juga akan ditawarkan dengan sistem gerak empat roda atau 4×4 yang dijual dengan harga lebih mahal, Rp 300 jutaan.

Dari penampakan Suzuki Jimny terbaru yang sudah terlihat, mobil ini terlihat memiliki desain yang lebih gagah. Dari gambar interior juga terlihat adanya fitur climat control, roda kemudi dengan sejumlah tombol, transmisi otomatis. Selain itu terlihat sejumlah tombol yang dibuat dengan ukuran besar, kemungkinan didesain agar mudah dioperasikan meski menggunakan sarung tangan.

Berbicara mengenai spesifikasi, mobil diperkirakan akan menggunakan mesin 1.2 liter naturally aspirated, sedangkan mesin 1.0 liter turbocharged Boosterjet tiga silinder dipercaya akan tersedia untuk beberapa pasar. Mesin turbo itu dikabarkan mampu menghasilkan tenaga 110 hp dan torsi puncak 170 Nm.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here