Home » News » Rumour » Suzuki Jimny 2019 Akan Hadir di GIIAS 2018
Rumour GIIAS

Suzuki Jimny 2019 Akan Hadir di GIIAS 2018

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Kehadiran Suzuki Jimny 2019 terbaru semakin dekat setelah spy foto yang memperlihatkan mobil sudah tersebar di dunia maya. Ini berarti semakin dekat juga waktu mobil SUV itu dipasarkan di Indonesia.

Dari foto Suzuki Jimny terbaru di pabriknya di Jepang, mobil terlihat memiliki desain yang makin gagah. Desain Suzuki Jimny 2019 ini punya karakter Jimny lama dengan lampu bulat dan atap hampir rata.

Mengenai dapur pacu sendiri, diperkirakan mobil akan menggunakan mesin 1.2 liter naturally aspirated, sedangkan mesin 1.0 liter turbocharged Boosterjet tiga silinder dipercaya akan tersedia untuk beberapa pasar. Mesin turbo itu dikabarkan mampu menghasilkan tenaga 110 hp dan torsi puncak 170 Nm.

Suzuki Jimny 2019 tampil jauh lebih cepat dari yang diperkirakan, dengan debut dunia akan berlangsung di Tokyo Motor Show di bulan Oktober. Penjualan sendiri akan berlangsung sebelum akhir tahun, dengan kuartal pertama 2019, Jimny baru akan tersedia di sejumlah pasar di seluruh dunia.

Untuk pasar otomotif Indonesia sendiri, kabar yang beredar mengatakan bahwa Suzuki akan meluncurkan Jimny 2019 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada Agustus mendatang.









Get a weekly email with best free content
Subscribe