in

Isuzu Traga Grebek Pasar di 16 Kota, 34 Pasar di Jawa, Bali dan Sumetra

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Untuk memperkenalkan Isuzu Traga lebih dekat ke para pelanggan, Isuzu menggelar acara bernama “Isuzu Traga Grebek Pasar” di 16 kota dan 34 pasar yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Event ‘’Isuzu Traga Grebek Pasar’’ ini akan berlangsung secara roadshow ke pasar- pasar di seluruh Indonesia yang akan dilakukan mulai tanggal 4 Juni 2018, yang dimulai di wilayah Bali dan berakhir di Pekanbaru, Riau.

Selama roadshow, para customer selain dapat melihat secara langsung Isuzu Traga juga dapat langsung menjajalnya, tidak perlu jauh – jauh datang ke showroom Isuzu, karena dapat melakukan test drive di tempat acara. Selain itu selama acara Isuzu memberikan test darah gratis, minum dan makanan kecil gratis disertai games – games yang dipandu MC dan hadiah – hadiah menarik.

‘’Melalui activity “Isuzu Traga Grebek Pasar’’ ini, kami berharap Isuzu Traga semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, dan para customer kami dapat secara langsung merasakan kelebihan dari Isuzu Traga’’, ujar Bapak Attias Asril selaku General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Isuzu Traga hadir dalam segmen kendaraan niaga pickup medium yang memiliki muatan sangat lega dan mampu membantu segala bisnis baik di bidang agrikultur, manufaktur, konstruksi, distribute, retail, publik transporter, logistik dan lainnya yang membutuhkan muatan yang besar dan tenaga yang kuat dan efisiensi di segala medan.

‘’ISUZU Traga adalah medium pick up- cab over buatan anak negeri karena semua sudah di rakit di Indonesia, dan kita juga akan melakukan exportIsuzu Traga nantinya.’’ Ujar Bapak Ernando Demily selaku President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Written by Rahmanto Elfian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Review Toyota Rush Compact SUV

Nissan Gelar Ngabuburit dengan Berkendara Bersama New Datsun GO dan GO+