DFSK Segera Hadirkan Versi Murah Glory 580 untuk Saingi Rush dan BR-V

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Pada ajang pameran IIMS 2018, April yang lalu PT Sokonindo Automobile (Sokon) menghadirkan produk SUV, Glory yang dikatakan siap bersaing melawan Honda HR-V. Meski begitu, ternyata Glory 580 ini ditawarkan dengan banderol yang jauh lebih murah, Rp 245 juta hingga Rp 300 jutaan.

Tidak hanya itu, kabarnya Sokon akan menghadirkan versi baru dengan harga yang bersaing dengan Toyota Rush dan Honda BR-V. Hal ini terungkap dari Managing Director Sokon Franz Wang. Dia menerangkan pihaknya akan memperkenalkan DFSK Glory 580 varian terendah dan termahal, dengan varian baru itu, mobil akan dipasarkan dengan harga Rp 220 juta dan 350 juta. Harga yang ditawarkan itu sangat bersaing melawan Toyota Rush, Honda BR-V, bahkan Daihatsu Terios varian menengah.

“Saat pertama kali kita perkenalkan di IIMS 2018 kemarin tanggapannya sangat positif. Tercatat selama 10 hari pameran SUV kita dites sebanyak 16 ribuan kali oleh pengunjung,” kata Franz seperti yang dilansir dari detik, Selasa (6/6/2018).

“Ketika diluncurkan di berbagai kota besar selain Jawa seperti Medan, tanggapannya juga baik. Sehingga nanti sebentar lagi kita akan perkenalkan dua varian Glory 580 lainnya, yang termurah sekitar Rp 220 juta dan termahalnya,” lanjutnya.

Versi termahal Glory 580 dikatakan maksimum dijual Rp 350 juta. Namun sayangnya untuk saat ini DFSK masih enggan mengungkapkan perbedaan produk dengan versi yang dipasarkan saat ini.

“Saat ini kita hanya memperkenalkan empat model Glory 580 yakni dua varian Comfort (manual dan automatic) dan dua di varian Luxury. Nanti akan ada lagi varian terendah dan termahalnya. Soon,” ucap Head of Product Plan Sokon Ricky Humisar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Versi China Kawasaki Ninja 650

Review Toyota Rush Compact SUV