Slogan Baru Tata Motors, Connecting Aspirations

Jakarta, IOTOMOTIF.com – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) memperkenalkan slogan baru yaitu “Connecting Aspirations”. Slogan baru sebagai identitas merek korporat (coorporate brand identity) ini mendefinisikan Tata Motors sebagai brand yang secara intuitif memahami kebutuhan orang dan mewujudkan mobilitas dalam berbagai bentuk.

Sebelumnya, slogan baru ini sudah diperkenalkan sejak 21 Agustus 2017 di India. Perusahaan otomotif terbesar di India menjalani proses transformasi sepanjang tahun 2017 lalu, termasuk di dalamnya adalah mengumpulkan informasi tentang karakter pasar di setiap negara yang dimasuki Tata Motors.

Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Bismadev Sengupta, mengatakan bahwa Connecting Aspirations yang berarti menghubungkan beragam aspirasi mewakili kepribadian brand yang bertekad menjadi sebuah sistem solusi mobilitas yang saling terkait secara cerdas, cepat tanggap, hangat, dan ekspresif.

Mudah untuk berkomunikasi dan menciptakan resonansi yang kuat dengan setiap pemangku kepentingan, merupakan ekspresi yang tepat untuk brand Tata Motors. Slogan ini disebut dipilih berdasarkan hasil tinjauan terperinci atas rekomendasi yang diberikan kepada Komite Eksekutif Tata Motors.

“Ini adalah slogan simbolis yang merupakan gabungan dari masa lalu, saat ini dan masa depan. Terasa sederhana namun berani. Ini adalah bentuk pernyataan sekaligus tantangan,” katanya pada acara Media Gathering di Jakarta, Senin (4/6/2018) malam.

Perusahaan selalu berada di garis terdepan untuk menciptakan solusi mobilitas inovatif, di seluruh kendaraan penumpang, komersial dan pertahanan, sehingga menciptakan tolok ukur baru dalam industri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here