Home » News » Rumour » Versi Baru Toyota Sienta Hadir Bulan Depan
Rumour

Versi Baru Toyota Sienta Hadir Bulan Depan

Mobil Harga Setara Wuling Cortez - Toyota Sienta

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Mobil MPV boxy Toyota Sienta di Indonesia ditempatkan di atas Avanza namun di bawah Innova. Meski sama-sama memiliki kapasitas 7 penumpang, namun nasib mobil ini tidak sebaik kedua produk sebelumnya di pasar otomotif Nasional.

Namun hal ini berbeda dengan di negera asalnya, Jepang. Di sana masyarakat lebih memilih mobil dengan kapasitas ruang besar dan membuatnya menjadi salah pilihan.

Untuk membuatnya tetap menarik perhatian para konsumen, kabar yang hadir dari bestcarweb asal Jepang, Toyota akan menghadirkan versi baru Sienta bulan depan.

Versi baru Toyota Sienta facelift dikabarkan akan memiliki ubahan pasa bagian grille, dan lampu depan. Sedangkan pada bagian belakang tetap menggunakan lampu LED. Terdapat juga tambahan warna dan varian.

Selain ubahan dari sisi tampilan, Toyota Sienta baru dikabarkan akan mendapat fitur keselamatan Toyota Safety Sense yang bisa mendeteksi kemungkinan terjadi kecelakaan dan memberikan peringatan dan bila masih diabaikan mobil akan secara otomatis mengerem sendiri.









Get a weekly email with best free content
Subscribe