Home » News » Nasional » Tidak Bisa Digunakan Mudik, Beberapa Konsumen Terios Pindah Beli Xenia
Nasional

Tidak Bisa Digunakan Mudik, Beberapa Konsumen Terios Pindah Beli Xenia

All New Daihatsu Terios 2018

Surabaya, IOTOMOTIF.com – Saat ini banyak masyarakat membeli mobil baru untuk digunakan mudik ke kampung halaman dan merayakan hari raya Idul Fitri. Namun tidak semua produk mobil baru bisa segera didapatkan untuk digunakan untuk mudik, seperti All New Terios.

Mobil kompak SUV dengan kapasitas 7 penumpang, Daihatsu Terios sebenarnya juga menjadi incaran para konsumen yang ingin menggunakannya untuk mudik, kapasitas penumpang yang banyak, kemampuan melibas sejumlah medan jalan di pedesaan dan bisa digunakan untuk perjalanan jarak jauh.

“Daihatsu Terios sebetulnya juga menjadi sasaran. Produk yang masih relatif baru dengan populasi yang juga belum banyak dan bisa menjadi kebanggaan tersendiri membawa mobil itu,” terang Budhy Lau, Regional Manager Astra Daihatsu Jawa Timur di sela acara Media Gathering Astra Daihatsu Jawa Timur, Senin (04/06/2018).

Sayanya permintaan yang cukup tinggi membuat konsumen harus inden hingga 3 -4 bulan untuk tipe tertentu.

“Karena permintaan Terios yang cukup tinggi, inden juga cukup panjang. Bagi konsumen yang melakukan pembelian bulan ini atau hulan lalu belum bisa menggunakannya untuk mudik,” lanjutnya.

Untuk tetap membawa mobil baru ke kampung halaman, sejumlah konsumen yang inden Terios dikatakan memilih pindah membeli produk lain seperti Xenia.

“Kita tidak bisa suplai spk dua bulan terakhir ini untuk lebaran. Akhinrya ada yang pindah membeli Xenia tipe tertinggi,” terang Budhy Lau.

“Terios sebulan mendapat sekitar 600 spk, dengan sekitar 50 unit memilih pindah membeli Xenia. Jadi 10 persen konsumen memilih pindah,” terangnya.









Get a weekly email with best free content
Subscribe