NasionalGIIAS

Yamaha Bisa Ikut Meriahkan GIIAS 2018

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internatinal Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan berlangsung pada 2-12 Agustus mendatang tidak hanya mendatangkan sejumlah merek roda 4, namun juga roda 2 dengan total 37 merek yang telah terdaftar.

Meski saat ini merek Yamaha belum tercantum, namun tidak menutup kemungkinan pabrikan berlogo garputala itu turur serta memeriahkan ajang tahunan tersebut. Apalagi adanya pernyataan dari Antonius Widiantoro, Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang membantah ketidak ikutsertaan mereka di sana.

“Kata siapa kalau kami tidak ikut, GIIAS belum mulai. Konferensi persnya saja kemarin itu terlalu cepat,” kata Antonius belum lama ini di Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Untuk saat ini, daftar merek motor yang sudah pasti ikut GIIAS 2018 diantaranya adalah Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, dan Viar.

Sedangkan Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2018 mengatakan pengrapannya akan bertambahnya jumlah peserta pameran.

“Mudah-mudahan bisa bertambah lagi, kami masih jajakan semuanya” kata Rizwan di Jakarta, Selasa (22/5/2018).

Review Chevrolet Cruze 1.8L A/T Medium Sedan

Previous article

Masa Lebaran, Penjualan Mobil Daihatsu di Jawa Timur Meningkat 29%

Next article

You may also like

More in Nasional