Home » News » Design & Render » Tampang Generasi Baru Honda Jazz 2019
Design & Render

Tampang Generasi Baru Honda Jazz 2019

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Honda rencananya akan menghadirkan generasi baru All New Jazz di akhir dekade ini. Namun sebelum kelahirannya, majalah otomotif Jepang, Bes Car menghadirkan gambar perkiraan bagaimana tampilan hatchback andalan Honda itu.

Gambar rendering Honda Jazz generasi baru itu hanya sekedar spekulasi dan bukan didasarkan pada mobil konsep ataupun prototipe. Dari gambar tersebut, terlihat desain baru All New Honda Jazz yang telah mengadopsi gaya desain model ukuran besar Honda lainnya, seperti Honda Clarity dan Honda Accord yang terlihat pada bagian lampu depan yang tipis dengan berbentuk sayap, grille yang juga berbentuk sayap dengan dilapis krom, garis pada kap mesin yang lebih tegas, dan juga air intake yang ditempatkan lebih rendah dan bumper berdesain baru.

Di bagian samping, All New Honda Jazz baru juga terlihat lebih lebih proporsional dan memberikan kesan yang lebih sporty. Dari sejumlah aksesoris yang digunakan pada gambar rendering Jazz terbaru, diperkirakan mobil merupakan tipe RS.

Selain itu, diperkirakan Honda Jazz terbaru ini akan menggunakan platform baru versi upgrade dari versi saat ini.

Mengenai spesifikasi mesin sendiri, diperkirakan Honda akan menggunakan mesin bensin natural aspirated i-VTEC dengan kubikasi kecil. Diperkirakan juga akan ditawarkan dengan versi hybrid dan listrik murni.Tidak hanya itu, Honda diperkirakan juga akan memperkenalkan mesin bensin 1.0 liter VTEC turbo yang akan dikembangkan lagi.

Honda Jazz generasi keempat terbaru dijadwalkan untuk debut pada tahun 2019.









Get a weekly email with best free content
Subscribe