Nasional

Yamaha Yakin Lexi 125 Bisa Ikuti Jejak NMAX

Yamaha Lexi 125 Harga

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Yamaha pada awal tahun 2018 ini meluncurkan produk baru motor maxy Yamaha Lexi 125. Yamaha mengaku puas dengan hasil penjualan bulan pertama Lexi 125 (April 2018). Tidak hanya itu, mereka juga mengakui motor bisa mengikuti jejak NMAX 155 yang hingga saat ini masih menjadi salah satu produk populer.

“Kami cukup puas dengan hasil penjualan Lexi,” ucap Presiden Direktur YIMM Minoru Morimoto, pekan lalu, di arena Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Dijelaskna pula bahwa ke depannya Yamaha berharap Lexi untuk meningkatkan angka penjualan di bulan pertama. Kepercayaan ini dilandasi karena skutik berkubikasi mesin 125 cc itu dikatakan sangat cocok dengan konsumen di Indonesia.

“Kami hadirkan produk itu memang khusus untuk Indonesia, dan terbukti telah diterima dengan baik oleh konsumen,” ujar Morimoto.

Sebelumnya Executive Vice President PT YIMM Dyonisius Beti pada peluncuran di akhir Januari 2018 juga mengatakan bahwa Lexi mampu menyamai atau menyusul penjualan NMAX, apalagi punya harga yang sangat kompetitif.

Dari data Asosiasi industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Yamaha Lexi 125 terjual sebanyak 3.024 unit pada bulan April 2018.

Yamaha menawarkan Lexi dengan banderol harga mulai R p 19,95 juta hingga Rp 22,8 juta on the road Jakarta. Harga itu sedikit lebih mahal dibandingkan pesaing di kelasnya, Honda Vario 125. Skutik Vario 125 dijual dengan harga mulai Rp19,1 juta hingga 19,9 juta on the road Jakarta.

Review Toyota Corolla Altis 1.8G AT

Previous article

Produksi Mitsubishi Xpander Kembali Ditingkatkan

Next article

You may also like

More in Nasional