Daftar Motor Sport Bekas Harga Rp 5 jutaan

Daftar Motor Sport Bekas Harga Rp 5 jutaan

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Para pabrikan motor terus melakukan pembaruan pada produk yang ditawarkan, tidak terkecuali di segmen motor sport. Pembaharuan yang dilakukan tidak hanya sekedar tampilan yang lebih fresh dan keren saja, namun juga fitur, mesin dan berbagai penambahan lain yang tentu saja membuatnya mengalami peningkatan harga dibandingkan model sebelumnya. Untuk segmen motor sport, dua pabrikan, Yamaha dan Honda menjadi pemimpin pasar dengan sejumlah produk andalan di kelas 150 cc yang menjadi segmen terlaris.

Meski produk baru terus bermunculan, namun motor sport bekas masih memiliki banyak peminat, terutama bagi mereka yang suka dengan model lawas. Tidak hanya para kolektor, model lawas motor sport juga menjadi alternatif bagi para konsumen yang ingin membeli motor keren namun dengan dana yang terbatas. Misal dengan budget hanya Rp 5 juta, ternyata sudah bisa mendapatkan beberapa pilihan motor sport lawas dari berbagai produsen, Jepang, India, atau lainnya dengan tahun produksi 2002-an.

Daftar Motor Sport Bekas Harga di Bawah Rp 5 jutaan

Yamaha RX King

Yamaha RX King

Yamaha RX King bisa menjadi salah satu deretan motor sport bekas yang dicari para konsumen. Hadir dengan genre petualang dengan mesin dua tak ternyata masih membuatnya memiliki banyak peminat. Untuk tahun produksi 2002, motor sport ini sudah ditawarkan dengan harga Rp 5 jutaan, tergantung pada perawatan motor itu sendiri.

Suzuki Thunder

Suzuki Thunder

Motor sport dari Suzuki, Thunder bisa menjadi salah satu pilihan para pencari motor sport bekas harga murah. Motor sport ini ditawarkan dengan harga yang cukup bervariasi di bawah Rp 10 juta, bahkan untuk versi produksi tahun 2002 sudah bisa dibawa pulang dengan hanya biaya Rp 5 juta saja.

Honda Mega Pro

Honda Mega Pro 2002

Setelah rekomendasi motor sport bekas dari merek Suzuki dan Yamaha, kini beralih ke merek Honda dengan produk Mega Pro Lawas. Motor sport bekas ini sudah dapat dibeli dengan harga kurang dari Rp 10 juta untuk tahun produksi 2010. Namun bagi calon pembeli yang ingin membeli yang lebih murah lagi, harus mencari tahun produksi yang lebih lawas lagi, yaitu pada sekitar 2002 an yang juga menjadi generasi pertama motor sport andalan Honda itu.

Selain motor sport bekas yang telah direkomendasikan di atas, ada juga beberapa model lain dari Yamaha dan Honda yang sudah cukup jarang dipasarkan dengan kondisi prima. Seperti model Honda GL Max, Honda GL Pro, dan Yamaha Scorpio Z yang juga berada di kisaran harga Rp 5 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here