Home » Auto Show » JMCS » Harga Suzuki Let’s Skutik Injeksi Mulai Dari Rp 13,95 Juta
JMCS

Harga Suzuki Let’s Skutik Injeksi Mulai Dari Rp 13,95 Juta

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Suzuki Let’s memiliki tampilan yang cukup unik, yaitu dengan memadukan desain klasik retro dan modern. bentuk bodi yang lonjong, serta desain lampu utama, rem dan lampu sein bernuansa modern. Dengan mengusung tema “fashion Sporty”, Suzuki Let’s diharapkan dapat memperkuat penetrasi pasar segmen skuter matik Suzuki di Indonesia.

Skutik Retro injeksi Suzuki Let’s berdimensi cukup kompak, yaitu dengan panjang 1.845 mm, lebar 680 mm, dan tinggi 1.040 mm. dan berat hanya 90 kg dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 3,5 liter.

Suzuki Let’s menggunakan mesin yang sama dengan Nex, 113 cc, SOHC, injeksi (AC 22), dipadu dengan transmisi berteknologi CVT yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 9,4 PS @8.800 rpm dan torsi 8,7 Nm @6.500 rpm.

Skutik terbaru Suzuki Let’s ini hadir dalam dua pilihan varian, yaitu Sporty dan Premium. dan enam pilihan warna yang cukup menggoda, yaitu Sporty Sparkling Green (hijau), Cool Blue(biru), Active Red(merah), Premium Metro White(putih), Spicy Pink(pink), dan Prestige Black(hitam). Suzuki Let’s dibanderol dengan harga mulai dari Rp 13,95 juta – Rp 14,1 juta on the road Jakarta.









Get a weekly email with best free content
Subscribe