Home » News » Global » Versi Baru Daihatsu Thor Tampil Lebih Sporty
Global Gallery New Launch

Versi Baru Daihatsu Thor Tampil Lebih Sporty

Tokyo, IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil asal Jepang, Daihatsu kembali hadirkan versi baru kendaraan kecil Thor. Pada versi terbaru Thor, Daihatsu membuatnya tampil lebih sporty dengan sejumlah sentuhan.

Daihatsu Thor ini juga dijual dengan nama Toyota Tank, Toyota Roomy, dan Subaru Justy. Mobil Thor ini memiliki dengan atap tinggi seperti wagon atau hatchback, namun lebih kecil dari mini hatchback tiga pintu atau Smart Forfour dalam segala sisi terkecuali tinggi.

Daihatsu Thor 2018 Interior

Mobil ini hadir dengan mesin 1.0 liter tiga silinder yang dipadukan dengan transmisi CVT.

Versi terbaru ini, Datsun menghadirkan Thor dengan sejumlah aero kit. Meski tidak memberikan penambahan downforce dan kehalusan aliran udara dibandingkan versi standar, namun membuat mobil tampil makin sporty. Termasuk pada grille baru, fog lamps, bumper belakang, dan side skirt.

Bersama dengan body kit itu, pabrikan mobil asal Jepang itu juga menawarkan pelek alloy baru 14 inci, LED headlamps, fog lamps dan interior trim. Terdapat juga pilihan warna two tone, biru, emas dan merah dengan atap hitam dan pilihan lain.

Mengenai harga sendiri, Daihatsu menawarkan Thor dengan banderol 1,463,400 – 1,857,600 yen atau setara Rp 188 juta hingga 239 jutaan, sedangkan versi Thor Custom, dijual dengan harga 1,771,200 – 2,008,800 yen atau setara Rp 228 juta hingga Rp 258,6 jutaan.