Galeri Foto Versi Baru Wuling Cortez di China

IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil asal China, Wuling meluncurkan produk keduanya, Cortez di Indonesia di awal tahun 2018. Baru meluncur di pasar otomotif Tanah Air, ternyata di negara asalnya, China versi baru mobil MPV itu sudah meluncur.

Perusahaan join venture GM di sana, SAIC-GM-Wuling baru saja memperlihatkan versi baru Baojun 360 atau juga dikenal dengan nama Baojun 360 di Indonesia pada ajang Auto China 2018 di Beijing.

Versi baru Wuling Cortez ini memiliki sejumlah perbedaan dengan yang dihadirkan di Indonesia. Pada eksterior, tampak memiliki ubahan pada grille, headlamp, dan bumper sedangkan pada bagian belakang, lampu terlihat memiliki desain yang lebih tajam serta melebar hingga body samping. Melihat pada interior, perbedaan terlihat konsol tengah, versi baru Cortez menempatkan tombol central lock di tengah yang memudahkan penumpang membantu mengunci pintu mobil.

Versi baru Wuling Cortez di China juga memiliki panjang dimensi yang berbeda meski hadir dengan jarak wheelbase yang sama. Versi baru di China memiliki panjang 4.615 mm, lebih pendek dari di Indonesia yang memiliki ukuran 4.780 mm, tapi wheelbase sama 2.750 mm.

Belum lama ini di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 Wuling di Indonesia meluncurkan Cortez varian mesin lebih kecil, 1.5L. Mesin lebih kecil, harga yang ditawarkan juga lebih kompetitif dan lebih murah dari varian sebelumnya, 1.8L. Model ini ditawarkan dengan harga Rp 193,8 juta untuk tipe S dan Rp 203,8 juta untuk tipe C. Sedangkan versi 1.8 Wuling Cortez ditawarkan dengan harga mulai Rp 218 juta hingga Rp 264 juta.

Untuk Memikat para pembeli, Wuling membenamkan sejumlah fitur, seperti electric parking brake, automatic vehicle holding (AVH), hill hold control (HHC), electronic stability control (ESC), traction control system (TCS), Isofix, tire pressure monitoring system (TPMS), immobilizer, dual SRS airbags, dan two side airbag baris pertama. Fitur lain adalah Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA). Terakhir, fitur kamera belakang yang dilengkapi dengan dua sensor depan dan empat sensor belakang.

[folder-gallery fid=”51″ orderby=”rml”]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here