Versi Baru Wuling Cortez MPV Meluncur di China

IOTOMOTIF.com – General Motors di pasar mobil China tampak makin serius dengan menghadirkan sejumlah produk baru. Belum lama ini pada ajang Beijing Auto Show 2018, GM meluncurkan versi baru Baojun 360 atau yang dikenal dengan nama Wuling Cortez di Indonesia.

Mobil MPV yang bisa disebut dengan minivan karena tingginya atap mobil memiliki dimensi panjang 4,615 mm (181.7in) dan wheelbase atau sumbu roda 2,750 mm (108.3in). Mobil MPV Wuling Cortez atau Baojun 360 ini di China ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai RMB 60.000 atau sekitar Rp 132 jutaan hingga RMB 80.000 atau sekitar 179 jutaan. Harga yang sangat terjangkau untuk mobil MPV besar.

Di dalam, mobil memiliki konfigurasi tempat duduk 2+2+2. Tipe tempat duduk yang per penumpang di baris kedua dikatakan untuk memberikan ruang yang cukup bagi setiap penumpang, dan ketika baris kedua dan ketiga dilipat, mampu memberikan ruang bagasi hingga mencapai 1.350 liter.

“Baojun 360 ini merupakan kendaraan cocok untuk digunakan pada keluarga saat ini. Dengan enam tempat duduk, pasangan keluarga dapat keluar bersama dua anak dan dua kakek dan nenek, yang mana saat ini makin umum di China,” kata Mike Devereux, SAIC-GM-Wuling’s Executive VP. “Mereka juga dapat menggunakan Baojun 360 untuk membawa berbagai jenis barang, mulai dari tenda dan alat pancing, hingga barang besar seperti instrumen musik.”

GM pada pameran otomotif Auto China 2018 di Beijing memamerkan Baojun 360 atau Wuling Cortez bersama dengan versi baru 310 Wagon. Mobil tersebut hadir dengan perubahan pada grille dan headlamp di depan, sedangkan pada interior memiliki ubahan pada tuas transmisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here