Harga Suzuki Ertiga Tidak Bersinggungan dengan S-Cross

Jakarta, IOTOMOTIF.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi mengumumkan harga dari mobil MPV All New Ertiga. Mobil yang masuk dalam segmen LMPV ini ditawarkan dengan total 7 pilihan tipe dengan banderol mulai Rp 193.000.000 untuk tipe terendah (GA) dan Rp 238.500.000 tipe tertinggi (GX) ESP bertransmisi otomatis.

Harga Suzuki Ertiga yang ditawarkan cukup kompetitif dibandingkan para pesaing di segmennya. Ertiga yang saat ini mesinnya udah 1.5L, masih punya tipe yang harganya di bawah Rp 200 juta, tentunya kelasnya paling rendah dan bertransmisi manual.

Dibandingkan dengan produk yang memiliki ukuran mesin sama, seperti Honda Mobilio dengan harga mulai Rp 193 juta, Mitsubishi Xpander GLX M/T Rp 194,1 juta, serta Wuling Cortez S dengan harga RP 193,8 juta menjadi yang termudah. Sedangkan Toyota Avanza 1.5L menjadi produk termahal di kelasnya, dengan harga Rp 221,1 juta.

Menariknya, Suzuki menawarkan Ertiga terbaru dengan banderol harga yang tidak bersinggungan dengan produk crossover andalannya, S-Cross. Mobil lima penumpang itu ditawarkan dengan banderol mulai Rp 260 jutaan yang menjaga posisi harga produk, masih cukup jauh dengan produk sendiri dan kompetitif dengan para pesaing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here