Home » News » Promo & Discount » Diskon Mobil Murah Hingga Rp 15 juta di Bulan Mei 2018
Promo & Discount

Diskon Mobil Murah Hingga Rp 15 juta di Bulan Mei 2018

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Pada bulan Mei 2018 ini sejumlah produk mendapat diskon menarik, salah satunya pada segmen mobil murah atau low cost green car (LCGC). Pada bulan ini, diskon di segmen ini tidak jauh berbeda dengan bulan sebelumnya, berada pada kisaran Rp 8 juta hingga Rp 15 juta.

Meski begitu, diskon yang didapat cukup menguntungkan, apalagi banyak konsumen yang ingin menggunakan mobil baru untuk digunakan pulang ke kampung halamannya pada hari raya Idul Fitri nanti.

Lalu berapa diskon untuk tiap produk mobil murah?

Toyota Agya dan Calya

Dua produk mobil murah dari Toyota, Agya dan Calya ini ditawarkan oleh tenaga penjual di diler Toyota di Jakarta mulai Rp 8 juta hingga Rp 10 juta.

Harga Mobil Toyota 2018 Calya

“Untuk Agya diskonnya Rp 10 juta, sedangkan untuk Calya hanya Rp 8 juta. Tunai atau kredit juga sama saja,” kata salah satu tenaga penjual Toyota di kawasan Jakarta Selatan.

Daihatsu Ayla dan Sigra

Produk dari merek Daihatsu di segmen mobil murah, Ayla dan Sigra memiliki diskon yang tidak jauh berbeda dibandingkan dengan Agya dan Ayla. Kedua mobil murah dari Daihatsu itu mendapat diskon Rp 10 juta.

harga mobil murah daihatsu sigra

“Selama Mei 2018 ini, kita berikan diskon masing-masing Rp 10 juta. Tidak bisa lebih dari itu lagi, hanya saja akan ada tambahan seperti kaca film, karpet dasar dan lain sebagainya,” ucap pramuniaga Daihatsu.

Datsun GO Panca dan GO+ Panca

Produk selanjutnya di segmen LCGC atau mobil murah ada dari merek Datsun, GO hatchback dan GO+ MPV. Datsun belum lama ini memberikan diskon kepada dua model itu, sebelumnya hanya terdapat tambahan aksesoris saja dalam setiap pembelian unit.

Harga Datsun GO+ Panca T-Style

“Untuk GO Panca diskon Rp 8 juta, dan GO+ Panca bisa sampai Rp 15 juta,” kata tenaga penjual Datsun belum lama ini.

Suzuki Karimun Wagon R

Untuk produk mobil murah dari Suzuki, Karimun wagon R menjadi produk dengan diskon terbesar di segmennya. Dari informasi salah satu tenaga penjual, Karimun Wagon R mendapat diskon hingga RP 15 juta.

Harga Mobil Murah, Suzuki Karimun Wagon R

“Itu tergantung kesepakatan saja nanti, tetapi nambahnya tidak bisa terlalu besar,” kata salah satu wiraniaga Suzuki.

Honda Brio Satya

Produk terakhir di segmen LCGC adalah Honda Brio Satya. Produk terlaris Honda ini sama seperti para pesaingnya, mendapat diskon harga Rp 8 juta hingga Rp 10 juta. Selain itu, tenaga penjual Honda juga mengatakan bahwa para konsumen yang membeli Brio Satya tidak perlu menunggu lama karena ketersediaan unit diklaim cukup banyak. Konsumen yang membeli secara kredit bisa mendapatkannya dalam waktu sekitar satu pekan, sedangkan untuk tunai akan mendapatkan produk lebih cepat lagi.

“Kalau kredit paling lama satu pekan, kalau tunai bisa lebih cepat lagi, tergantung kelengkapan dokumen dari konsumennya,” kata tenaga penjual Honda belum lama ini.









Get a weekly email with best free content
Subscribe