Tampang Mitsubishi Xpander versi Crossover

Tampang Mitsubishi Xpander versi Crossover

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Mitsubishi memang belum lama menghadirkan produk low MPV, Xpander. Namun sudah banyak yang memfavoritkan mobil tersebut terlihat dengan angka penjualan yang tinggi. Tidak hanya itu, ada juga sejumlah pihak yang memperlihatkan Xpander dengan tampang lain, mulai dari versi angkot hingga crossover.

Dari gambar memang terlihat Mitsubishi Xpander cocok dengan gaya crossover. Mobil yang masuk dalam segmen LMPV ini memiliki bahasa desain yang kental dengan nuansa SUV, terlihat dari tampilan eksterior hingga ukuran ground clearance yang dimiliki.

Untuk memperkuat kesan crossover Xpander, salah satu akun facebook grup Facebook Mitsubishi Xpander Club PH (Filipina) pada 6 Mei 2018, memperlihatkan gambar render Xpander Outdoor. Dari olahan digital ini, “varian baru” ini mendapat body cladding khas SUV fender dan bodi samping bagian bawah. Selain itu, untuk membuatnya tampil makin gagah, mobil juga hadir dengan pelek berdesain baru.

Warna yang dipilih untuk Mitsubishi Xpander crossover ini juga menarik. Warna jingga yang dipilih sangat memperkuat mobil segala medan sekaligus menghadirkan nuansa segar.

Dari pihak Mitsubishi sendiri belum ada tanda-tanda untuk meluncurkan varian crossover Xpander, namun bila permintaan tinggi, tidak menutup kemungkinan Mitsubishi akan menghadirkan varian baru Xpander atau paling tidak menghadirkan paket aksesoris gaya crossover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here