Penjualan Toyota C-HR Sesuai Target TAM

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Mobil kompak SUV terbaru Toyota, C-HR sejak diluncurkan pada 10 April 2018 sudah dipesan sebanyak 126 unit. Angka pesanan itu dikatakan oleh Toyota Astra Motor (TAM) sesuai dengan target berikan, yakni 100 – 140 unit per bulan.

Wakil Presiden TAM Henry Tanoto mengatakan hasil penjualan C-HR positif, kendati promosi belum dilakukan secara penuh.

“Kami juga harus akui begini, C-HR itu kan baru kami pajang saja sebenarnya di IIMS, mulai 19 April. Sekarang mungkin baru sedikit yang dipajang di daerah-daerah. Tapi dari angka yang sebesar 126 SPK itu kan sebenarnya cukup baik, mengingat pemesanan dari tanggal 10 – 30 April (periode sebulan)” kata Henry, di Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Henry mengatakan bahwa kondisi mobil Toyota C-HR saat ini sesuai dengan rencana awal. Pada bulan-bulan berikutnya diperkirakan bisa mengalami kenaikan penjualan karena C-HR akan diluncurkan secara lokal di kota-kota besar di Indonesia. Tidak hanya itu, unit test drive juga akan segera tersedia untuk dirasakan masyarakat di luar Jakarta.

“Ya kalau kami target 100 – 140 per bulan. Nanti setelah peluncuran di daerah, di kota-kota besar, harapan kami respons bisa positif dari masyarakat. Tapi kalau melihat 20 hari ini angka segitu, dengan baru dipajang di IIMS, saya merasa cukup baik,” ucap Henry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here