Modifikasi Ninja N650F Berlapis Krom WitjaxModizigner

Tangerang, IOTOMOTIF.comWitjaxModizigner (WM), rumah modifikasi yang berlokasi di Tangerang dan di gawangi oleh Agus Wicaksono alias Witjax mendandani dan memodifikasi Ninja N650F milik Primen menjadi lebih menarik dan menggoda.

Modifikasi Ninja650F ini mengusung tema “Futuristic & Modern Classic Bike”. Hasilnya, tampilan Ninja 650 milik Primen pun terdongkrak menjadi semakin keren dengan paduan warna emas, hijau dan biru berlapis krom. Tak hanya dilapisi krom, modifikasi motor Ninja 659 futuristik ini mendapat senuhan cutting sticker flower vector yang merupakan salah satu spesialisasi dari WitjaxModizigner (WM).

Menurut Witjax, modifikasi Ninja 659 ini merupakan pertama di dunia yang mengusung konsep modifikasi dengan chrome body spray system pada body plastic N650. Pemilihan parts aksesoris juga ditambahkan sebagai pemanis tampilan, yang menguatkan kesan mewah dan eksklusif pada motor. Misalnya lampu bawaan pabrik yang diganti dengan projector HD model Angeleyes. WitjaxModiziger (WM)memberikan sentuhan khas pada desain spion fiber dan windshield custom handmade.

Beberapa produk aksesoris melekat pada motor modifikasi Ninja 650 ini seperti tutup shock, setang, jalur setang as roda depan dan belakang lansiran Bikers. Sementara single seat, undertail dan tempat plat nomor belakang menggunakan produk Ermax. Tampilan kaki-kaki kian matching dengan bodi berkat velg yang dilapisi cat oranye anodize.

WitjaxModizigner
Jln. cipondoh komp.TU no9. TANGERANG
(samping RS USADA INSANI), Kota Tangerang
[email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here