Penjualan Wuling di IIMS 2018 Hingga 500 an unit

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Merek mobil asal China, Wuling pada bulan April kemarin turut memeriahkan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Sepanjang pameran berlangsung, Wuling berhasil memperoleh penjualan hingga 500 an unit.

Dari data yang didapat, Wuling berhasil memperoleh total surat pemesanan kendaraan (SPK) mencapai 501 unit. Kontribusi terbesarnya diberikan oleh seri Cortez sebanyak 253 unit, di mana paling banyak untuk versi 1.8L-nya.

“Bila lebih rinci lagi, pada seri Confero didominasi oleh tipe tertinggi S 1.5L Lux+ sebanyak 76 unit. Sedangkan di seri Cortez ditopang oleh varian teratas yakni 1.8L Lux+ i-AMT sebesar 178 unit,” ucap Dian Asmahani, Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors), Senin (30/4/2018).

Pengunjung yang mencoba mobil Wuling, lanjut Dian, mencapai 744 orang. Sepanjang pameran sendiri, Wuling turut serta meluncurkan varian baru Cortez bermesin kecil, 1.5 liter untuk melengkapi model yang sudah meluncur terlebih dahulu, Wuling Confero dan Cortez 1.8.

Dian juga mengatakan bahwa hasil yang didapat sepanjang pameran IIMS melebihi ekspektasi mereka padahal ini pertama kalinya mereka ikut berpartisipasi dalam pameran tersebut.

“Selama ajang IIMS 2018 ini, kami menerima respons positif dari masyarakat. Antusiasme tersebut tidak berhenti hanya pada brand Wuling Motors, tapi juga terhadap dua pilihan produk kami, baik Confero atau Cortez, memperoleh angka pemesanan yang positif,” tutur Dian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here