Suzuki GSX-R150 2018 Warna Baru Resmi Meluncur

Suzuki GSX-R150 2018 Warna Baru Peluncuran di IIMS 2018

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Memanfaatkan ajang pameran otomotif Indonesia international Motor Show (IIMS) 2018, divisi roda dua PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan versi baru motor sport Suzuki GSX-R150 yang tampil makin stylish dan dikatakan mengikuti perkembangan lifestyle tahun 2018.

SIS mengatakan bahwa kehadiran tampilan baru Suzuki GSX-R150 ini merupakan strategi dalam memperkuat motor sport tersebut sebagai alat pemenuh gaya dan berkendara di Indonesia. Penyegaran Suzuki GSX-R150 ini terdapat dalam lima pilihan warna, untuk versi dengan fitur Keyless Ignition System tersedia dalam pilihan warna Titan Black – Rouge Red casting wheels (body hitam dengan pelek merah), Met. Tritone Blue (biru) dan Stronger Red/Solid Black (merah), sedangkan versi Suzuki GSX-R150 dengan kunci standar atau Shuttered Key System memiliki pilihan warna Solid Black (hitam) dan Stronger Red/Solid Black (merah).

Suzuki GSX-R150 2018 Warna Baru

“Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama setahun belakangan ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik. Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya,” kata Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS dalam keterangan resmi yang didapat iotomotif.com.

Suzuki GSX-R150 2018 Warna Baru Met Tritone Blue biru

Mengenai spesifikasi mesin sendiri, Suzuki GSX-R150 masih tetap menggunakan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang dipadukan dengan transmisi enam percepatan.

Terakhir dan tidak kalah pentingnya, terkait harga, Suzuki GSX-R150 baru masih ditawarkan dengan banderol harga yang sangat kompetitif di kelasnya. Versi dengan kunci standar atau Shuttered Key System ditawarkan Rp 29,15 juta sedangkan versi dengan fitur keyless dijual Rp 30,15 juta. Kedua harga tersebut sudah on the road Jakarta.

[folder-gallery fid=”47″ orderby=”rml”]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here