Harga Honda PCX Hybrid Rp 40 jutaan

Honda PCX Hybrid IIMS 2018

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 Astra Honda Motor (AHM) Honda menghadirkan motor hybrid PCX yang diproduksi secara lokal di pabrik AHM. Meski belum diberitahu secara rinci, namun All New Honda PCX Hybrid ini dikatakan akan dipasarkan dengan kisaran harga Rp 40 jutaan.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengungkap Honda tak pernah berhenti menyuguhkan inovasi-inovasi baru untuk konsumen pecinta motor Honda.

“Kami berharap skutik premium All New Honda PCX Hybrid dapat memberikan kenyamanan dan kesenangan bagi pengendara,” ujar Toshiyuki Inuma akhir pekan lalu.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menerangkan bahwa All New Honda PCX Hybrid yang diproduksi secara lokal di pabrik AHM Sunter ini diharapkan mampu untuk memberikan pengalaman baru berkendara skutik premium di Indonesia.

“Kesiapan putra bangsa di pabrik AHM dalam memproduksi motor dengan teknologi hybrid ini kami lengkapi juga dengan kesiapan jaringan kami menemani konsumen merawat motor hybrid Honda dengan layanan purna jual terbaik,” ujar Johannes Loman akhir pekan lalu.

Di IIMS 2018, Honda memamerkan All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan tambahan logo hybrid di sisi bodi. Skutik premium ini hadir dengan fitur ABS serta full digital panel meter dengan tampilan yang canggih dan informatif melalui tambahan fitur mode berkendara, level pengisian baterai dan indikator baterai Lithium. Motor memiliki tangki bahan bakar besar, yaitu 8 liter yang memastikan motor mampu melaju dengan jarak yang cukup jauh. Terdapat juga fitur itur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here