Home » News » Modification » Modifikasi Mobil » Datsun Cross Bergaya Mobil Rally di IIMS 2018
Modifikasi Mobil IIMS

Datsun Cross Bergaya Mobil Rally di IIMS 2018

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Menghadapi ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Datsun Indonesia menampilkan produk terbarunya, crossover Datsun Cross. Mobil ini tidak hanya tampil dalam tampilan standar saja, Datsun juga membawa versi dengan balutan ala rally di booth Nissan Datsun di IIMS 2018.

Mobil jenis crossover ini hadir dengan beberapa komponen, seperti side body molding, wheel arc, desain bumper baru pada bagian depan dan belakang, dan ground clearance 200 mm yang mendukung untuk penampilan rally.

Versi rally Datsun Cross ini mendapat penambahan komponen lampu depan dan spakbor atau kepet di bagian roda. Hadir dengan warna dasar putih dan dipadu dengan warna merah dan biru. Mobil ini berdiri di atas pelek 15 inci Sparco menambah kesan rally. Meski begitu, Datsun tidak melakukan perubahan pada kabin dan mesin, sama seperti versi standar Datsun Cross.

Selain hadir dengan tampang ala mobil rally, Datsun juga menampilkan beberapa model Datsun Cross untuk berbagai kegiatan, mulai dengan penambahan kompartemen di bagian atas hingga model yang membawa papan selancar.









Get a weekly email with best free content
Subscribe