in ,

Promo Cash Back Rp 15 Juta Setiap Pembelian DFSK Glory 580

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Untuk menggaet lebih banyak konsumen, merek mobil asal China, DFSK menawarkan berbagai insentif menarik bagi para pengunjung pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Selama pameran IIMS 2018 berlangsung, mulai 19 April hingga 29 April 2018 mendatang, DFSK menawarkan promo menarik bagi setiap pembelian City SUV Glory 580 dengan mendapat cash back sebesar Rp 15 juta.

“Cukup dengan memberikan tanda jadi Rp 5 juta, maka pembeli City SUV kami, Glory 580 akan mendapatkan cash back Rp 15 juta saat mereka mendapatkan mobilnya,” ujar Permata Islam (Artha), General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile.

Menariknya, tawaran cash back sebesar Rp 15 juta ini tidak hanya berlaku di pameran IIMS 2018 saja, namun juga merupakan program promo pre-booking di lakukan di wilayah lain di Indonesia yaitu: DKI Jakarta, Banten, Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Timur dan Yogyakarta.

Dari informasi yang sebelumnya diumumkan oleh DFSK, Glory 580 akan dibanderol dengan kisaran harga Rp 220 juta hingga Rp 350 juta.

Selain itu, untuk memperlihatkan kualitas dan daya tahan mobil, DFSK berani memberikan Glory 580 garansi hingga 7 tahun/150.000 km yang meliputi masa garansi, cakupan garansi, dan nilai garansi yang menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia.

Cakupan garansi dari Glory 580 bahkan meliputi seluruh kendaraan dan mesin mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator, dan lain-lain, membuat konsumen dapat menikmati pengalaman berkendara sepenuhnya tanpa rasa khawatir.

Written by Rahmanto Elfian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spesifikasi Mesin DFSK Glory 580 Dibanding CR-V Turbo

Toyota Yaris TRD Promo Diskon Hingga Rp 15 juta di IIMS 2018