Harga Honda PCX Hybrid dan Waktu Pengiriman

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Menggunakan ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Honda memperkenalkan PCX Hybrid. Meski Honda belum mengumumkan harga secara resmi, namun para pelanggan yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan.

Dari sisi spesifikasi, Honda PCX Hybrid ini menggunakan mesin yang sama dengan versi konvensional, 149,3 cc, namun dipadukan dengan sejumlah pilihan baterai seperti di antaranya MF tipe 12 volt dan lithium-ion tipe 50.4 v- 4 Ah. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga 14,4 hp pada 8.500 rpm dan torsi maksimal 13,2 nm pada 6.500 rpm.

Dari sisi tampilan tidak berbeda dengan Honda PCX standar, namun ada penambahan logo hybrid di bagian samping body. Selain itu skutik ini dilengkapi fitur baru full digital panel meter untuk menampilkan beragam informasi tambahan seputar mode berkendara, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

Untuk pesan Honda PCX Hybrid calon pembeli tinggal bayar booking fee Rp 500 ribu serta foto kopi KTP. Untuk lama waktu pemesanan sendiri, diperkirakan pada semester kedua tahun 2018 unit dikirim ke konsumen.

“Masih estimasi mas, sekitar semester kedua tahun 2018,” ujar Indri, Astra Wing People Astra Motor BSD di Kemayoran, Jakarta Pusat (23/04/2018).

“Kalau enggak bulan Juni atau Juli,” tambahnya.

Rencananya Honda PCX Hybrid ini akan dibanderol dengan harga Rp 40 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here