Home » News » Nasional » Peringati Hari Kartini, Pertamina HadirkanProgram Gratis BBM
Nasional

Peringati Hari Kartini, Pertamina HadirkanProgram Gratis BBM

Jakarta – Untuk memperingati hari Kartini yang jatuh pada besok, 21 April, Pertamina menunjukkan apresiasinya khusus kepada para konsumen wanita Indonesia dengan menghadirkan program gratis bahan bakar Perta/Dex Series.

Program memperingati hari Kartini ini dihadirkan dalam dua skema, versi untuk Nasional di seluruh Indonesia dan wilayah MOR III JBB.

Skema pertama, Nasional, setiap 10 SPBU di setiap wilayah Indonesia akan berpartisipasi dalam program yang bernama “Semangat Kartini Masa Kini” dengan waktu penyelenggaraan pada 21 April 2017 pukul 08.00 – 10.00 (waktu setempat) dan 16.00 – 18.00 (waktu setempat).

Para konsumen wanita yang melakukan pengisian Pera/Dex series di SPUB pertamina tanpa adanya minimal pembelian berhak untuk mendapatkan kesempatan mendapat gratis 1 liter Perta/Dex Series. Caranya, konsumen wanita diharuskan untuk menyampaikan testimony mengenai semangat Kartini untuk masa kini dan menulis testimony tersebut pada “Wall Kartini”, setelahnya berfoto di dekat testimony itu dengan latar belakang wall Kartini bertulis “Bangga Menjadi Kartini Masa Kini”.

Hasil foto itu juga diharuskan diupload ke sosial media masing-masing konsumen dengan tag dan mention @pertamax_IND dan #semangatkartinimasakini dan #semangatpertamina.

Sedangkan untuk skema wilayah MOR III JBB, program ini hadir dengan nama “Light Your Day With Pertalite” dilaksanakan pada 21 April 2017 Pukul 09:00 – 12:00 WIB di SPBU terpilih di 80 SPBU di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Banten.

Berbeda untuk skema nasional, program ini memberikan gratis Pertalite 1 liter bagi konsumen pria maupun wanita dengan menyanyikan lagu “Ibu Kita Kartini”. Tidak hanya itu, konsumen yang menggenakan pakain daerah akan mendapat tambahan gratis 1 liter Pertalite, dengan total gratis 2 liter. Promo ini sayangnya hanya berlaku untuk maksimal 100 konsumen saja tiap SPBU selama waktu promo berlangsung.