Isuzu Traga Resmi Meluncur di Indonesia

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Isuzu Traga, kendaraan niaga terbaru PT Isuzu Astra Motor Indonesia resmi diluncurkan sebagai World Premiere di Indonesia. Hadir sebagai cab over Medium Pick Up yang dikembangkan secara khusus di Tanah Air, Traga adalah solusi baru dari Isuzu untuk kebutuhan kendaraan niaga yang andal dan irit BBM.

“Isuzu Traga adalah bagian dari komitmen kami Isuzu Indonesia untuk memperluas range produk kami guna memenuhi kebutuhan customer di Indonesia” ujar Ernando Demily President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Lebih lanjut, Ernando menambahkan bahwa Traga dikembangkan dan dirakit di Indonesia. “Isuzu Traga sendiri 100% dirakit di Indonesia di pabrik kami yang berada di Karawang, dan besar harapan kami untuk membawa Isuzu Traga ke kancah yang lebih besar”.

Isuzu Traga dilengkapi dengan mesin legendaris berkode 4JA1-L berkapasitas 2.500 cc Diesel Direct Injection, dikawinkan dengan transmisi 5-percepatan dan radius putar 4.5 meter. Dengan GVW seberat 2.950 kg, Traga diklaim handal melintasi kondisi jalanan rata dan tanjakan serta mudah berakselerasi di jalanan berkelok dan tikungan.

Isuzu Traga juga didukung kapasitas ruang pengangkut lebih luas di kelasnya, dengan luas bak pengangkut sebesar 2.810 mm x 1.620 mm (P x L) dan cargo space 4.6 m2. Jika diilustrasikan dengan galon air, bak Isuzu Traga mampu menampung 60 galon air mineral.

Traga adalah satu – satunya pick up medium yang hadir dengan aplikasi open cargo dan box langsung dari APM, sehingga tidak perlu lagi menambah aplikasi dari karoseri diluaran.

Tentunya pickup terbaru dari Isuzu ini sangat tepat untuk pengangkutan umum seperti hasil perkebunan, material bangunan, juga maksimal bagi kebutuhan pengangkutan industry, jasa ekspedisi, katering maupun usaha Anda lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here