Home » News » Nasional » Mitsubishi Pajero Sport Mulai Dapat Diskon
Nasional

Mitsubishi Pajero Sport Mulai Dapat Diskon

Mitsubishi Pajero Sport SUV 2016

Jakarta – Mitsubishi menghadirkan produk SUV andalan mereka, Pajero Sport dengan harga yang tetap tanpa diskon sejak pertama kali meluncur. Hal ini juga disampaikan secara tegas oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Meski begitu, ternyata pada bulan April ini terdapat peluang diskon untuk Mitsubishi Pajero Sport. Mitsubishi Indonesia tengah menyiapkan program penjualan khusus bulan April 2017 dengan tajuk Customer Family Loyalty Program.

Bagi konsumen Mitsubishi yang ingin menambah kendaraan mereka, untuk model Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT atau Outlander Sport, mendapatkan potongan harga sebesar Rp 5 juta. Ini berarti SUV pesaing Toyota Fortuner itu bisa mendapatkan potongan harga, meski begitu promo ini khusus pelanggan yang sudah memiliki mobil Mitsubishi.

Pelanggan yang tertarik, cukup menunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apapun, KTP/SIM A, dan Kartu Keluarga pada saat pembelian. Program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur April 2017 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak hanya promo itu saja, Mitsubishi juga memiliki program lain, bagi konsumen yang belum memiliki kendaraan Mitsubishi, berhak dengan gimmick lain, di antaranya gratis paket aksesori, kaca film V-Kool, biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun.