Home » News » Nasional » Honda Supra GTR150 Dapat Warna Baru 2017, Harga Tetap
Nasional

Honda Supra GTR150 Dapat Warna Baru 2017, Harga Tetap

Jakarta – Di tahun 2017 ini PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan warna dan stripe baru untuk motor bebek super mereka, Honda Supra GTR150. Versi model 2017 ini mersik terlihat berubah, namun semua fitur serta isi Supra GTR150 ini masih sama dengan versi lamanya.

Diharapkan dengan hadirnya warna baru, AHM bisa meningkatkan penjualan motor bebek super ini hingga 3.000 unit per bulan. Memang bila dilihat dari data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), di awal tahun 2017 ini penjualan Honda Supra GTR150 berada di bawah produk bebek super andalan Yamaha, MX-King.

Dalam dua bulan terakhir, penjualan bebek super Honda GTR150 ini berada di angka 1.120 unit. Bila dilihat pada dua bulan pertama tahun 2017, bahkan lebih rendah lagi, 517 unit di bulan Januari dan 603 unit di bulan Februari. Angka tersebut kalah telak dibandingkan dengan Yamaha MX-King telah mendapatkan total penjualan 11.563 unit pada periode Januari hingga Februari 2017.

Versi baru warna dan striping Honda Supra GTR150 ini ditawarkan dalam tiga pilihan. Dua warna untuk tipe Sporty; Spartan Red dan Nitric Orange, serta Gun Black yang menjadi warna pada varian Exclusive. Tidak hanya itu, ternyata Honda jua menghadirkan ornamen karbon pada bagian depan juga pelek berwarna emas untuk model tertinggi.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, mengatakan bahwa Honda Supra GTR150 ini telah terbukti kemampuannya dengan performa kencang, stabil pada kecepatan tinggi, serta nyaman untuk dikendarai.

“Supra GTR150 merupakan model yang kompetitif. Melalui tampilan baru dan penyematan fitur terbaik, model ini kami yakini menghadirkan kebanggaan saat berkendara sebagai sarana pemenuhan passion untuk melakukan penjelajahan tanpa batas,” ujar Thomas.

Terkait harga sendiri, ternyata tidak mengalami perubahan meski mendapat tiga warna baru. Honda Supra GTR150 varian Sporty dibanderol dengan harga Rp 21,55 juta, sedangkan untuk tipe Exclusive sedikit lebih maha, Rp 21,8 juta.