Ini Alasannya Harga DFSK Glory Bisa Murah

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Melalui ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, DFSK memperkenalkan mobil SUV dengan harga murah bila dibanding dengan kompetitornya. Hadir dengan fitur yang lengkap bahkan pada varian terendah sekalipun. Mengapa harga mobil besutan DFSK ini bisa murah?.

Harga jual DFSK Glory berkaitan dengan lokasi pabrik perakitan seluas 20 hektar yang terletak di Cikande, Serang. Pemilihan lokasi pabrik ini memang berbeda dengan kebanyakan pabrikan lain yang terletak di Karawang atau Bekasi.

Letak pabrik perakitan DFSK di Cikande berdekatan dengan Cilegon, sebagai penyedia bahan baku baja dari Krakatau Steel. Dengan jarak tempuh yang lebih dekat, ongkos kirim material bisa dipangkas sehingga lebih efisian. Sekedar informasi, DFSK Glory 580 ada bagian panel bodi, chassis, suspensi merupakan produk buatan Indonesia yang sudah mengikuti standar global DFSK. Beberapa komponen yang belum bisa dirakit lokal diantaranya adalah mesin, transmisi dan beberapa komponen interior.

Selain harga yang terjangkau dan murah, terobosan lain dari DFSK Glory 580 adalah garansi yang cukup lama, Super Warranty hingga tujuh tahun atau 150.000 km. Pemberian garansi yang tidak biasa ini tentunya harus didukung oleh kualitas produk yang baik. Walaupun secara kasat mata mulai dari kualitas bodi, hingga interior DFSK Glory 580 ini cukup baik dan rapi, namun perlu ada pembuktian yang lebih.

DFSK Glory 580 menawarkan keunggulan super warranty hingga 7 tahun/150.000 km yang meliputi masa garansi, cakupan garansi, dan nilai garansi yang menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia. Cakupan garansi dari Glory 580 bahkan meliputi seluruh kendaraan dan mesin mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator, dan lain-lain, membuat konsumen dapat menikmati pengalaman berkendara sepenuhnya tanpa rasa khawatir.

Hadir dengan dua pilihan mesin dan tiga transmisi. Jarang ada mobil yang dijual dengan pilihan transmisi sebanyak ini. DFSK menyediakan dua transmisi manual (5 MT dan 6 MT), dan transmisi otomatis CVT. Girboks manual 5-percepatan dipasangkan dengan Glory 580 bermesin 1,8 liter dan varian lain bermesin 1,5 turbo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here