Jakarta, IOTOMOTIF.com – Di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia tidak hanya menghadirkan edisi terbatas SUV Pajero Sport Rockford Fosgate namun juga varian baru pickup truk Triton Athlete.

“Kami dengan bangga mempersembahkan varian baru Mitsubishi Triton Athlete, sebagai varian tambahan dari double cabin populer kami. Persembahan spesial lainnya pada hari ini adalah Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition,” kata Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI, saat peluncuran di Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Varian tambahan untuk jajaran line up Triton ini mendapat penyegaran utama pada segi eksterior dan interior. Dari sisi eksterior, mobil pickup Triton Athlete hadir dengan grille berwarna hitam, Sporty Front Bumper Garnish, Stylish Gate Spoiler, HID Headlamp dengan DRL dan pelek alloy berukuran 17 inci. Untuk warna, Mitsubishi hanya menawarkan satu pilihan saja, yaitu White Pearl (putih).

Pada sisi interior, di dalam Mitsubishi Triton Athlete mendapatkan fitur Keyless Operating System, Push Start Button, dan Leather Seat Material + Power Seat, dengan paduan aksen hitam dan oranye.

Mengenai harga sendiri, Mitsubishi menawarkan Triton edisi spesial mulai Rp 431 juta untuk versi bertransmisi manual dan Rp 445 juta untuk versi bertransmisi otomatis.

Baca  Alasan New Honda Blade FI 2014 Hanya Mengalami Perubahan Desain Minor