Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition Meluncur di IIMS 2018

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate IIMS 2018

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Menghadapi ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Mitsubishi Indonesia menghadirkan varian baru edisi terbatas mobil SUV Pajero Sport. Varian yang bernama Pajero Sport Rockford Fosgate ini mengalami penyegaran yang fokus pada sistem hiburan audio.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate yang hadir sebagai edisi khusus dan terbatas ini dikembangkan dari basis varian Dakar 4×2 dengan penyegaran yang fokus pada sistem hiburan, meski pada sisi tampilan juga mengalami peningkatan yang membuatnya juga tambah menarik.

Pada bagian eksterior, mobil ini memiliki penambahan spare tire cover, front under garnish, rear under garnish, muffler cutter, engine hood emblem, pelek alloy 18 inci, dan emblem Rockford Fosgate Limited Edition. Untuk pilihan warna hanya ada satu, yaitu Black Mica (hitam).

Varian baru Pajero Rockford Fosgate ditargetkan terjual sebanyak 1.000 unit di Indonesia.

“Edisi pertama ini 1.000 unit. Ini konsepnya limited, jadi ini 1,000 unit pertama. Untuk yang kedua, mungkin ada tapi mungkin kita akan kembangkan lebih lanjut. Namun yang harus dipahami bahwa ini limited edition,” kata Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro kepada wartawan di sela-sela peluncurannya, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

“Belum ditentukan secara pasti (apakah hanya untuk di acara IIMS saja atau tidak-red). Tapi saya sendiri optimistis akan terjual habis. Kita lihat nanti,” tambahnya.

Mengenai harga sendiri, Mitsubishi membanderol produk Sport Utility Vehicle (SUV) dengan harga Rp rp 535 juta.

“Merupakan komitmen kami untuk menjadikan Mitsubishi sebagai top of mine brand dan pilihan masyarakat Indonesia dengan usaha berkelanjutan serta berorientasi kepada kebutuhan dan kepuasan konsumen,” kata Kyoya Kondo, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Hall A1, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here