Sokon Glory 580, Pesaing Baru Honda CR-V Diperkenalkan di IIMS 2018

  • Whatsapp

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Salah satu merek mobil asal China, Dongfeng Sokonindo atau DKS baru saja memperkenalkan produk terbarunyam Glory 580 di ajang Indonesia International Motor Show 2018.

Sayangnya meski sudah diperkenalkan, namun Sokon masih belum mengumumkan harga resmi produk SUV yang akan menjadi pesaing dari Honda CR-V itu, hanya rentan harga Rp 220 juta hingga 350 juta. Harga mobil Sokon Glory 580 itu lebih murah dari rumor yang sebelumnya beredar, yaitu berkisar Rp 273,5 juta sampai Rp 404,5 juta.

Read More

Glory 580 hadir dengan pilihan mesin berkapasitas 1.8 liter dan 1.5 liter turbo dengan transmisi manual dan transmisi otomatis CVT. Mobil SUV ini memiliki konfigurasi 7 penumpang dengan beragam fitur menarik, seperti smartkey, electric sunroof, dan tire pressure monitoring system, termasuk jaminan keselamatan bintang lima. Menariknya, mobil ini juga dikatakan memiliki lebih dari sekitar 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH), yang akan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan.

Alexander Barus, CO-CEO of PT. Sokonindo Automobile mengatakan, dengan keunggulan teknologi berplatform global milik, Glory 580 ini tersedia bagi kaum elit perkotaan di Indonesia.

“Di masa depan, DFSK akan menjadikan teknologi cerdas sebagai arah pengembangan Glory 580, menjadikannya model SUV baru yang lebih berkualitas dan dapat diandalkan,” ujar Alexander, Kamis (19/4/2018).

Rencananya Sokon akan memproduksi secara lokal di Indonesia di Cikande, Serang, Banten, tak hanya untuk memenuhi kebutuhan domestik, tapi juga kebutuhan pasar di Asia Tenggara dan juga seluruh dunia.

Related posts