Di IIMS 2018 Bisa Test Drive Mobil Listrik Mercedes-Benz EQ dan BMW i8

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Pada pameran otomotif Indnesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang resmi dibuka hari ini, Kamis (19/4) akan menampilkan jajaran kendaraan terbaru termasuk mobil listrik. Tidak dipamerkan, pengunjung juga mendapat kesempatan untuk melakukan test drive.

Project Manager Dyandra Promosindo Fachrudin mengatakan, akan sediakan test drive untuk mobil listrik dari Mobil Listrik Mahasiswa dan beberapa dari Agen Pemegang Merek (APM).

“Selain dari Mobil Listrik Mahasiswa kita juga dapet pinjeman baru saja dua unit Mitsubishi ada Outlander dan I-MiEV, lalu ada juga BMW i8,” ujar Fachrudin dalam konferensi pers di JIEXPO Kemayoran, Rabu (18/4/2018).

Lalu akan juga ada test drive mobil listrik dari Mercedes-Benz yang sedang memperkenalkan teknologi terbarunya kepada publik yaitu EQ Technology. Selain Mercedes-Benz, tersedia juga unit mobil listrik BMW i8 yang juga bisa dipakai untuk test drive.

Semua aktivitas test drive mobil listrik akan menempati area khusus outdoor di tengah-tengah arena JIExpo, bersebelahan dengan arena test ride sepeda motor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Honda BR-V Facelift Terbaru Hadir di IIMS 2018

Honda Mobilio Edisi Spesial Tampil Lebih Mewah di IIMS 2018