Honda Mobilio Edisi Spesial Tampil Lebih Mewah di IIMS 2018

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Tidak hanya memperkenalkan mobil konsep Small RS Concept dan meluncurkan versi facelift BR-V saja, PT Honda Prospect Motor (HPM) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 juga menghadirkan edisi spesial dari mobil MPV Honda Mobilio.

Versi edisi spesial Honda Mobilio ini mendapatkan sejumlah perubahan pada eksterior dan interior. Dari sisi eksterior, mobil terkesan lebih mewah dengan desain grille depan dan fog lamp serta penambahan Exhaust Pipe Fisher, dan juga desain alloy wheel baru. Edisi spesial ini tersedia enam pilihan warna, yaitu Taffeta Whote, Chrystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Marine Purple Pearl dan Passion Red Pearl.

Melihat ke dalam, pada bagian interior low multi purpose vehicle (LMPV) pesaing dari Toyota Avanza ini memiliki penambahan pada bagian audio berukuran delapan inci, serta armrest console untuk mendukung tingkat kenyamanan pengemudi.

Melihat spesifikasi mesin, tidak mengalami perubahan, tetap menggunakan 1.5 liter i-VTEC SOHC yang mampu menyemburkan tenaga 118 PS pada 6.600 rpm dan torsi puncak 145 Nm pada 4.500 rpm.

Terakhir yang tidak kalah pentingnya, harga, mobil Honda Mobilio edisi spesial dibanderol dengan harga Rp 228,9 juta dan khusus warna spesial (Pearl dan Metallic) dikenakan biaya tambahan Rp 1,5 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here