Isuzu Traga Siap Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) siap merilis model baru Traga yang siap meluncur pada 23 April 2018 di Ballroom XXI Jakarta Pusat.

Isuzu Traga hadir sebagai kendaraan komersial ringan penerus Isuzu Bison. Walaupun baru akan diperkenalkan secara resmi pekan depan, Traga sudah masuk ke diler-diler Isuzu di Indonesia.

Seperti yang terlihat di salah satu diler Isuzu di Surabaya, unit Traga tersedia dalam model bak (pikap) serta model boks. Sedangkan versi minibus menurut salah seorang sumber, belum tersedia karena model ini masih dipercayakan pada varian Elf.

Isuzu Traga dilengkapi dengan mesin diesel 2.500 cc yang disinyalir memiliki platform sama dengan yang diusung Isuzu Panther selama ini.

Mesin ini ditempatkan di bagian bawah jok kabin. Untuk membawa muatan, Isuzu Traga dibekali bak dengan panjang 2.810 mm dengan lebar 1.620 mm dan tinggi 300 mm dengan total luas bak 4,6 meter persegi.

Informasi yang diperoleh dari salah satu sumber tenaga penjual, harga on-the-road Isuzu Traga dijual dengan harga mulai Rp 190 juta untuk wilayah Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here