Home » News » Nasional » Mazda Indonesia Hadir Dengan Wajah Baru
Nasional

Mazda Indonesia Hadir Dengan Wajah Baru

Jakarta – Dengan mundurnya PT Mazda Motor Indonesia (MMI), PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) ditunjuk sebagai pengganti sebagai distributor resmi Mazda di Indonesia. Peresmian ini berlangsung hari ini Selasa (14/3/2017), di Kempinski Ballroom, Jakarta.

Pada acara pengesahan yang juga memperkenalkan manajemen baru, diperkenalkan juga beberap model baru yang akan diluncurkan untuk menambah jajaran produk Mazda di Indonesia.

“Kami sudah menjalin kerjasama dengan Mazda dan sukses menaikkan merek ini di Singapura dan Australia. Pengalaman ini akan menjadi modal kami untuk optimistis dan menjaga pertumbuhan di Indonesia,”kata Karsono Kwee, Executive Chairman of Eurokars Group.

Penegesan soal komitmen itu juga dilontarkan Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI. Dia mengatakan bahwa untuk melanjutkan apa yang sudah dilakukan MMI di Indonesia, EMI akan bekerjasama dengan seluruh diler Mazda di Indonesia.

“Kami siap melanjutkan apa yang sudah sangat baik saat ini, lalu memberikan produk terbaik dan pelayanan untuk konsumen. 43 diler Mazda di Indonesia resmi menyatakan dukungan dan kesiapan untuk bekerjasama,” ujar Roy.

Setelah peresmian ini, EMI secara resmi kini bertanggung jawab atas seluruh penjualan dan layanan purnajual, termasuk atas jaminan seluruh kendaraan Mazda yang sudah dijual sebelumnya.