Home » News » Nasional » Mazda Akan Luncurkan 5 Mobil Baru di Indonesia
Nasional

Mazda Akan Luncurkan 5 Mobil Baru di Indonesia

2016 Mazda CX-3 Terbaru Meluncur www.iotomotif.com

Jakarta – Saat ini Mazda di Indonesia tidak lagi secara langsung di bawah kendali Mazda pusat, namun oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI). Rencananya mereka akan menghadirkan beberapa produk terbaru di pasar otomotif Nasional.

Hal ini diketahui dari undangan PT EMI yang akan secara resmi memperkenalkan manajemen Mazda Distributorship By Eurokars Motor Indonesia. Acara itu sendiri akan berlangsung pada 14 Maret yang sekalian memperkenalkan produk baru mereka.

“Pada kesempatan tersebut kami akan memperkenalkan Manajemen PT Eurokars Motor Indonesia, sekaligus menampilkan produk-produk terbaru dari Mazda,” tulis PT EMI.

Salah satu produk yang akan diperkenalkan diperkirakan adalah Mazda CX-3. Mobil itu sebelumnya sudah dipamerkan pada pameran otomotif GIIAS 2016 yang kala itu Mazda di Indonesia masih dipegang PT Mazda Motor Indonesia.

Memang belakangan ini kabar mengenai kehadiran Mazda CX-3 cukup tajam, bahkan bocoran harga juga sudah keluar. Dari kabar yang ada, diketahui Mazda CX-3 akan ditawarkan dalam dua tipe, Touring dan GT dengan banderol harga masing-masing Rp 399 juta dan Rp 459 juta.