Ini Bocoran New Ertiga 2018 Model Terbaru Siap Meluncur di IIMS

Wujud model terbaru Suzuki Ertiga 2018 akhirnya mulai terkuak menjelang peluncurannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Pasalnya beredar gambar brosur di internet yang memperlihatkan wujud utuh mobil LMPV andalan Suzuki ini.

Seperti yang terpantau di forum SerayaMotor, bocoran brosur Suzuki All New Ertiga 2018 ini menunjukkan beberapa detil perubahan desain mulai dari bodi, bagian belakang hingga bagian depan yang nampak berubah total dibanding model pendahulunya.

Tampilan desain All New Ertiga 2018 sekilas mirip Toyota Innova namun dengan garis desain yang lebih dinamis. Bagian depan sudah menggunakan desain lampu depan baru dengan proyektor. Sementara bagian belakang desain lampu dilengkapi dengan LED, desainnya sekilas mirip dengan lampu belakang Mitsubishi Xpander.

Terlihat pula dari bocoran brosur Suzuki Ertiga ini akan hadir dalam empat pilihan varian, yaitu All New Ertiga GA GL GX dan GX ESP. Semua varia tersedia dalam versi transmisi otomatis kecuali GA sebagai varian terendah. Untuk mesin, model baru Ertiga ini dipersenjatai dengan mesin 1.500cc berkode K15B berteknologi DOHC dan VVT, kabarnya mesin baru ini mampu menyemburkan tenaga hingga 109 ps dan torsi puncak 138 Nm.

All New Suzuki Ertiga terbaru ini dijadwalkan meluncur pada hari Kamis 19 April besok di gelaran IIMS sebagai ‘New Product Global World Premier’. Simak informasi terbaru terkait All New Ertiga hanya di IOTOMOTIF.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here