Home » News » New Launch » All New BMW X3 2018 Resmi Meluncur di Indonesia
New Launch

All New BMW X3 2018 Resmi Meluncur di Indonesia

BMW hari ini, Rabu (11/04/2018) secara resmi menghadirkan All New BMW X3 di Indonesia. Mobil Sport Activy Vehicle (SAV) ini dikatakan akan memberikan pengalaman berkendara dinamis, efisien dan tangguh di segala medan.

”BMW secara konsisten selalu hadirkan teknologi dan inovasi terbaru. Pengembangan selalu dilakukan untuk setiap lini kendaran BMW, dikombinasikan dengan elemen JOY. Hadirnya All-new BMW X3 merupakan bukti nyata dari komitmen BMW untuk terus berinovasi dan hadirkan kendaraan terbaik di segmennya. All-new BMW X3 merupakan model kendaraan BMW terbaru yang memiliki peranan penting dan menjadi BMW seri X yang paling pertama diperkenalkan pada “year of the X” ini. Keseimbangan yang sangat baik pada kedinamisan berkendara di on-road dan off-road melalui teknologi BMW xDrive terbaru akan perlihatkan kepemimpinan kami di segmen medium SAV. Semuanya hadir dengan kemewahan khas BMW,” terang Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Produk terbaru pabrikan mobil mewah asal Jerman ini hadir dengan bahasa desain khas Sports Activity Vehicle (SAV) serta DNA khas seri X. Memiliki LED headlamp baru dengan selective-beam berbentuk hexagonal, kidney grille, bumper depan yang terlihat lebih kokoh, dan spion yang terintegrasi dengan lampu sein.

Melihat ke dalam, mobil X3 terbaru terasa lebih luas dengan dimensi mobil yang memang lebih besar, dengan tambahan pada panjang hingga 51mm, lebar 10mm, tinggi 15mm serta wheelbase 54mm. Interior juga terasa lebih mewah dengan penggunaan bahan kulit, bentuk jahitan, trim kayu dan detail krom.

BMW X3 terbaru yang diluncurkan hadir dengan konfigurasi BMW X3 xDrive20i dengan mesin bensin yang menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo. Mesin bensin empat silinder berkapasitas 2.0 liter itu mampu menyemburkan tenaga 184 hp dan torsi puncak 290 Nm dengan konsumsi bahan bakar 13.1 km/l dan emisi hingga 173 g/km.

Dalam menjamin kenyamanan dan keamanan para penumpang, BMW juga menyematkan beragam fitur pada X3 terbaru, seperti Driving Experience Control – Comfort, Sports dan Eco-Pro, serta sistem asistensi Dynamic Stability Control (DSC), Dynamic Traction Control (DTC), hingga Hill Descent Control (HDC) juga telah terhubung dengan BMW xDrive untuk menjadi sistem keselamatan pasif

All New BMX X3 2018 mulai dijual di seluruh diler resmi BMW Indonesi pada 19 April 2018 mendatang dengan banderol harga Rp. 1.009.000.000,- off-the-road.