Home » News » Nasional » Toyota C-HR Resmi Meluncur di Indonesia
Nasional New Launch

Toyota C-HR Resmi Meluncur di Indonesia

PT Toyota-Astra Motor (TAM) hari ini, Selasa (10/04/2018) secara resmi meluncurkan kompak SUV, All New Toyota C-HR di Indonesia. Mobil yang hadir dengan desain yang memadukan antara Coupe dan SUV itu sebelumnya sudah ditampilkan pada ajang GIIAS 2016.

“Kami sampaikan apresiasi kami terhadap respon positif yang kami terima saat kendaraan ini kami tampilkan di GIIAS. Dan kini kami bangga bisa menghadirkan All New C-HR untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan terhadap mobil dengan desain yang lebih stylish dan modern dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk-produk yang sudah ada,” kata President Director TAM, Yoshihiro Nakata.

Mobil Toyota C-HR ini dikatakan hadir dengan desain konsep Against Stereotype, All New C-HR menghasilkan penampilan dan gaya futuristik serta lebih emosional. Memiliki karakter sebuah mobil coupe yang sleek dan lincah seperti yang terlihat pada bagian atas kendaraan, dan karakter mobil SUV yang tangguh pada desain bagian bawahnya.

Memiliki headlamp desain 3D yang membuatnya tampil lebih unik. Pada bagian samping hadir dengan garis desainnya membentuk cutting berlian sehingga memberikan tampilan yang modern. Sedangkan pada bagian belakang menggunakan desain lampu yang juga berdesain unik. Mobil berdimensi panjang 4.360 mm, lebar 1.795 mm, tinggi 1.565 mm dengan sumbu roda yang panjang mencapai 2.640 itu berdiri di atas pelek alloy berdiameter 17 inci yang dibalut ban berukuran 215/60 R17 serta suspensi sistem Double Wishbone di roda belakang yang dikatakan membuat mobil makin stabil dan nyaman ketika dikendarai.

“All New C-HR adalah wujud pilar beyond product dan beyond technology dalam semangat Let’s Go Beyond Toyota. Kami optimis mobil ini dapat menjadi icon baru Toyota di pasar otomotif nasional,” kata Vice President Director TAM, Henri Tanoto.

Toyota C-HR ditawarkan dalam 5 pilihan warna yang terdiri dari single tone dan two tone. Untuk Single Tone terdiri dari 3 warna elegan, yaitu Black Attitude, White Pearl, dan Metal Stream. Sedangkan untuk Two Tone, mengkombinasikan Youthful Metallic Color pada bagian Body dan Sporty pada bagian Roof, terdiri dari 2 warna, yaitu Red Mica Metallic + Black Roof dan Blue Metallic + Black Roof.