Home » News » Spyshots » Versi Baru Suzuki Ertiga Tertangkap Kamera
Spyshots

Versi Baru Suzuki Ertiga Tertangkap Kamera

Generasi baru mobil MPV dari Suzuki, Ertiga dikabarkan akan meluncur tahun ini. Jelang kehadirannya, Ertiga baru ini sudah tertangkap kamera dengan kamuflase berwarna hitam di jalanan di Jakarta.

Suzuki Ertiga baru itu tertangkap kamera dalam bentuk video dan foto yang dipunggah oleh akun Yusuf Alfianto dalam salah satu laman grup otomotif di Facebook pada Selasa (4/4/2018) kemarin. Dalam keterangan di unggahan, unit baru Ertiga terlihat di GIIC (Greenland International Industrial Center) yang terletak di Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Daerah tersebut memang dekat dengan salah satu dari empat fasilitas pabrik Suzuki. Pabrik Suzuki di Cikarang memproduksi Ertiga untuk pasar domestik dan ekspor. Tidak hanya itu, Suzuki di sana juga memproduksi mesin Ertiga K14B 1.4L dan Karimun Wagon R K10B 1.0L.

Terlihatnya Suzuki Ertiga baru di jalan ini memastikan bahwa Suzuki saat ini berada dalam tahap akhir pengembangan produk sebelum diproduksi masal.

Meski sudah tertangkap kamera, namun belum banyak detail yang dapat dilihat. Dari kabar yang didapat bahwa saat ini mekanik Suzuki dari bagian layanan purna jual sudah mulai mempelajari generasi baru Ertiga.

Bagi yang berminat membeli Ertiga MPV bisa dibilang sekarang menjadi waktu yang tepat, karena di kalangan diler, model Ertiga yang saat ini masih dijual tengah diberikan diskon tinggi hingga Rp 30 juta dalam rangka menghabiskan stok sebelum generasi baru meluncur.