Home » News » Nasional » Mobil LSUV Honda BR-V Diskon Hingga Rp 25 Juta
Nasional Promo & Discount

Mobil LSUV Honda BR-V Diskon Hingga Rp 25 Juta

Mobil Harga Setara Wuling Cortez - Honda BR-V

Persaingan di segmen low sport utility vehicle (LSUV) di Indonesia semakin ketat dengan pemain utama, Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan Honda BR-V. Ketiga produk ini tidak hanya menawarkan produk berkemampuan off road, namun juga kapasitas 7 penumpang yang membuatnya menjadi salah satu pilihan utama di Indonesia.
Dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) sepanjang tahun lalu wholesales BR-V paling tinggi, yaitu 21.932 unit, selanjutnya Rush 20.039 unit, dan ketiga Terios 11.338 unit.

Namun dengan hadirnya versi baru Toyota Rush dan Daihatsu Terios membuat peta penjualan di dua bulan pertama 2018 berubah. Rush memimpin dengan penjualan 6.991 unit, kemudian Terios 4.117 unit, dan BR-V hanya 409 unit.

Sebagai produk baru dengan permintaan yang tinggi membuat duo Rush-Terios belum memiliki diskon hingga sekarang.

“Diskon kita belum ada, karena model baru dan laris. Kita hanya berikan bonus saja seperti sarung jok, karpet dasar dan anti karat saja,” terang salah satu tenaga penjual Daihatsu.

Sedangkan produk dari Honda, BR-V produksi 2018 bahkan sudah ditawarkan dengan diskon mulai Rp 15 juta, hingga Rp 25 juta. Unit juga tersedia, sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama. “Kalau ambil yang tipe yang paling tinggi kita akan berikan gratis kaca film V-Kool. Untuk diskon estimasi segitu untuk bulan ini,” kata salah satu tenaga penjual Honda.