Toyota C-HR Meluncur di Indonesia Pekan Depan

Setelah beberapa kali muncul di depan publik Tanah Air, akhirnya Toyota Indonesia memutuskan untuk meluncurkan kompak SUV, C-HR pekan depan. Kabar ini datang langsung dari  PT Toyota Astra Motor (TAM) berdasarkan pada undangan resmi yang datang ke redaksi iotomotif.com.

Dalam undangan tersebut, Toyota C-HR akan meluncur pada Selasa, 10 April 2018 di salah satu restoran di Jakarta Pusat. Produk baru yang akan bersaing dengan produk seperti Honda HR-V itu dikabarkan akan dibanderol dengan harga RP 500 jutaan.

Memang sebelumnya sudah cukup keras terdengar kabar akan kehadiran produk ini pada bulan April 2018. Bahkan sudah banyak tenaga penjual yang membuka pemesanan bagi para konsumen yang tertarik dengan memberikan uang tanda jadi.

Salah satu tenaga penjual Toyota mengatakan bahwa Toyota C-HR akan ditawarkan dengan banderol harga yang lebih mahal dibandingkan di luar negeri, sekitar Rp 350 juta – Rp 450 juta. Tenaga penjual tersebut juga mengatakan bahwa bagi konsumen yang tertarik untuk membeli mobil tersebut, dapat melakukan pemesanan dengan memberikan uang tanda jadi atau booking fee sebesar Rp 10-20 jutaan. Dengan adanya uang tanda jadi tersebut, konsumen akan mendapatkan informasi mengenai C-HR dan pastinya mendapatkan unit terlebih dahulu. Namun bagi konsumen yang tidak jadi melakukan pembelian, uang tersebut bisa dikembalikan.

“Estimasi harganya di angka Rp 490 jutaan. Tapi itu baru estimasi apakah harganya paling mahal atau rendah. Kalau harga pastinya nanti pas launching,” ungkap seorang tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya.

Di Indonesia, Toyota C-HR akan hadir dalam dua pilihan varian, yaitu  C-HR 1.8 A/T dan C-HR 1.8 HV A/T (hybrid).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here