Mobil SUV Pesaing Honda CR-V, Sokon Glory 580 Dijual April

Salah satu pabrikan mobil asal China, Sokon akan menghadirkan produk mobil penumpang di pasar otomotif Tanah Air. Mobil yang akan meluncur itu sebelumnya dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia Auto Show pada Agustus 2017 lalu bersama dengan produk kendaraan komersial pickup mereka.

Mobil SUV Sokon Glory 580 kabarnya akan meluncur pada bulan April mendatang, namun bukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Elias Sugita Handoyo, Area Manager Sokonindo Automobile masih enggan untuk menyebut kapan tepatnya peluncuran akan berlangsung juga daftar harga yang akan ditawarkan nanti.

“Memang acaranya terpisah, jadi kami buat nanti peluncurannya. Tapi untuk tanggal pastinya belum bisa,” kata Elias.

Meski masih belum diketahui banderol harga yang ditawarkan, namun banyak yang memperkirakan produk SUV pesaing Honda CR-V itu akan ditawarkan dikisaran Rp 250 juta – Rp 300 juta. Ellias hanya mengatakan bahwa harga resmi yang dikatakan nanti sudah disesuaikan dengan pajak yang berlaku.

Unit produk SUV pertama Sokon di Indonesia itu dikatakan sudah didistribusikan ke jaringan diler, bahkan yang paling jauh di Indonesia Timur. Pada pengiriman awal, unit nantinya akan digunakan sebagai bahan pelajaran diler serta sebagai model yang dipamerkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here