Jakarta – Di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, Hino mengangkat tema “Your One Stop Business Solution”.

Menurut Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), tema tersebut menunjukkan komitmen Hino menyediakan banyak ragam pilihan sesuai kebutuhan konsumen Indonesia.

“Tema One Stop Solution Truk dan Bus ini didasari karena kami satu – satunya brand kendaraan komersial yang memiliki jajaran produk terlengkap, mulai dari truk kecil, sedang, hingga besar. Begitupun untuk Bus, varian Hino tersedia mulai dari bus kecil hingga yang kapasitas angkut dan tenaga paling besar. Untuk itu kami percaya apapun kebutuhan armada bisnis customer, kami siap untuk mendukungnya”, ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

Selain menampilkan kendaraan niaga untuk bisnis konstruksi hingga transportasi massal, dalam gelaran GIICOMVEC Hino juga turut menampilkan model new Hino Dutro 130 HD dalam bentuk truk tangki vacuum. Truk yang digunakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ini berfungsi untuk membantu masyarakat menanggulangi bencana dan masalah lingkungan.

Truk New Dutro 130 HD Tangki Vacuum ini handal dalam melakukan penyedotan lumpur maupun untuk menangani banjir. Model ini memiliki kemampuan mengakses ke berbagai area sempit dan terbatas.

Truk ini diperkuat mesin tangguh 4-silinder segaris dengan turbocharger intercooler bertenaga namun hemat bahan bakar. Perbandingan giginya mampu menghasilkan tenaga dan akselerasi lebih baik.

Artikel ini pertama ditertbikan di; Otoniaga.com

Baca  Hino Serahkan RN 285 dan AK 215 Body Avante HDD ke PO Harapan Jaya di GIIAS 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here